Saat itulah saya menyadari bahwa, dengan bertahan dalam fase Spongebob yang gagap dengan kesabaran dan semester studi, saya terpapar dengan budaya yang sebelumnya tidak akan saya kenali, apalagi direndam.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Keluarga Emirati menghargai kesediaan kami untuk belajar bahasa mereka.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Dan tidak hanya menunjukkan bagaimana mereka berbicara, tapi juga bagaimana mereka hidup. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Di Pare.Selama tiga minggu, saya tinggal sebagai anggota keluarga Emir Yaman saya: belajar menari lokal, makan nasi dengan tangan saya, mencicipi unta di pesta wanita, minum kopi dan karak di antara kelas dan menonton Arab Idol sebelum tidur. Inilah saat saya mengerti bahwa tidak layak menghabiskan begitu banyak waktu untuk bahasa jika satu-satunya tujuan saya adalah bermegah tentang keterampilan.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Pada saat itu saya pikir pengalaman kursus J-Term saya adalah satu-satunya kesempatan untuk berada dalam lingkungan berbahasa Arab secara eksklusif. Sekali lagi, saya salah.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Semester ini, dengan bantuan Nasser, saya mempelajari dialek Levantine. Belajar dialek lain telah mengungkapkan kepada saya bahwa studi bukan hanya tentang menguasai keterampilan. Sadar dan tidak sadar, saya belajar tentang budaya orang yang berbicara bahasa. Akibatnya, berbicara dengan penutur asli menjadi jauh lebih mudah.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Saya diberi hak istimewa untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga Jordania Lebanon. Bersama-sama, kami membicarakan kehidupan kami dengan makanan tradisional Yordania dan Lebanon, mengisap shisha, minum teh merah dan bernyanyi. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Saya tercengang melihat betapa terhormat keluarga melihat saya berbicara bahasa mereka dan seberapa cepat saya diterima sebagai anggota keluarga mereka. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Setelah tinggal bersama keluarga Emir Yaman di Al Ain, saya merasa lebih percaya diri dalam kemampuan berbicara dan bahkan lebih senang diterima di rumah Arab yang ramah dan hangat sekali lagi.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Setelah empat semester belajar bahasa Arab Standar Modern, dialek J-Term of Emirati dan hampir menyelesaikan satu semester Levantine, saya hanya bisa mengatakan hal berikut: mengetahui bahasanya membuat UEA menjadi rumah kedua. Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare.Ini telah memberi saya kenyamanan dan kepercayaan diri dalam budaya lokal dan dua keluarga tempat saya tinggal - hubungan yang akan selalu saya hargai. Lagi pula, ini bukan tentang keterampilan di akhir akun LinkedIn Anda. Ini tentang hati dan rumah yang terbuka untuk Anda sepanjang jalan.Kursus Bahasa Arab Al-Azhar Pare

Komentar

Postingan populer dari blog ini